Cite This        Tampung        Export Record
Judul Konstruksi sosial media massa : Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Terhadap PETER L. BERGER dan THOMAS LUCKMANN / H.M.Burhan Bungin
Pengarang Burhan Bungin, H, M
EDISI Ed. 1, Cet. 3
Penerbitan Jakarta : Prenademedia Group, 2015
Deskripsi Fisik xi, 255 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-979-1486-38-5
Subjek Media Massa.
Catatan Bibliografi : hlm. 245-252
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000133949 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
00000133950 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
00000133951 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
00000133952 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
00000133953 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
00000133954 070.17 Bur k Dapat dipinjam Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000015076
005 20200303011343
007 ta
008 200303################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-1486-38-5
035 # # $a 0010-0320000027
082 # # $a 070.17
084 # # $a 070.17 Bur k
100 0 # $a Burhan Bungin, H, M
245 1 # $a Konstruksi sosial media massa : $b Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Terhadap PETER L. BERGER dan THOMAS LUCKMANN /$c H.M.Burhan Bungin
250 # # $a Ed. 1, Cet. 3
260 # # $a Jakarta :$b Prenademedia Group,$c 2015
300 # # $a xi, 255 hlm. ; $c 23 cm.
504 # # $a Bibliografi : hlm. 245-252
650 # # $a Media Massa.
990 # # $a 8539/DISPERSIP/UMUM/2018
990 # # $a 8540/DISPERSIP/UMUM/2018
990 # # $a 8541/DISPERSIP/UMUM/2018
990 # # $a 8542/DISPERSIP/UMUM/2018
990 # # $a 8543/DISPERSIP/UMUM/2018
990 # # $a 8544/DISPERSIP/UMUM/2018
Content Unduh katalog