
| Judul | Panduan petugas perpustakaan : cara mengelola perpustakaan sekolah dasar / Yaya Sukandar. |
| Pengarang | Yaya Suhendar |
| EDISI | Cet.1 |
| Penerbitan | Jakarta : PrenadaMedia Group, 2014 |
| Deskripsi Fisik | 223 hlm. :ilus. ;20,5 cm |
| ISBN | 978-979-3464-88-6 |
| Subjek | Perpustakaan Sekolah |
| Catatan | Bibliografi : hlm. 217-220 |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 00000077568 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia | |
| 00000077569 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia | |
| 00000077570 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia | |
| 00000077571 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia | |
| 00000077572 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia | |
| 00000077573 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000003579 | ||
| 005 | 20160412110733.0 | ||
| 006 | |||
| 007 | |||
| 008 | |||
| 020 | # | # | $a 978-979-3464-88-6 |
| 035 | # | # | $0010-041600000000092 |
| 040 | # | # | $a KSPDBAN |
| 041 | # | # | $a ind |
| 043 | # | # | $a a-io--- |
| 082 | # | # | $a 027.8 $2 [23] |
| 090 | # | # | $a 027.8 Yay p |
| 100 | # | # | $a Yaya Suhendar |
| 245 | # | # | $a Panduan petugas perpustakaan : $b cara mengelola perpustakaan sekolah dasar / $c Yaya Sukandar. |
| 250 | # | # | $a Cet.1 |
| 260 | # | # | $a Jakarta : $b PrenadaMedia Group, $c 2014 |
| 300 | # | # | $a 223 hlm. : $b ilus. ; $c 20,5 cm |
| 504 | # | # | $a Bibliografi : hlm. 217-220 |
| 650 | # | # | $a Perpustakaan Sekolah |
| 850 | # | # | $a KSPDBAN |
| 990 | # | # | $a 3005/Bapustarda/um/9/15 |
| 990 | # | # | $a 3006/Bapustarda/um/9/15 |
| 990 | # | # | $a 3007/Bapustarda/um/9/15 |
| 990 | # | # | $a 3008/Bapustarda/um/9/15 |
| 990 | # | # | $a 3009/Bapustarda/um/9/15 |
| 990 | # | # | $a 3010/Bapustarda/um/9/15 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :