
| Judul | Konsep pembiayaan pendidikan / Mulyono ; editor, Rose Kusumaningratri |
| Pengarang | MULYONO Rose Kusumaningratri |
| EDISI | Cet. 1 |
| Penerbitan | Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2010 |
| Deskripsi Fisik | 294 hlm. ;20 cm. |
| ISBN | 978-979-25-4738-2 |
| Subjek | Pendidikan |
| Catatan | indeks Bibliografi : hlm. 281-287 |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
| Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 12201002162 | 370 Mul k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia |
| 12201002167 | 370 Mul k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia |
| 12201002168 | 370 Mul k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia |
| 12201002169 | 370 Mul k | Dapat dipinjam | Dispersip Km. 6 - Layanan Umum Km. 6 | Tersedia |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | KASEL-12100000000488 | ||
| 005 | 20101230140421.0 | ||
| 008 | 181108||||||||| | ||| |||| ||ind|| | ||
| 020 | # | # | $a 978-979-25-4738-2 |
| 035 | # | # | $a 0010-121000000000488 |
| 040 | # | # | $a KSPDBAN |
| 041 | # | # | $a ind |
| 043 | # | # | $a a-io--- |
| 082 | 0 | # | $a 370 $2 [20] |
| 090 | # | # | $a 370 Mul k |
| 100 | 0 | # | $a MULYONO |
| 245 | 0 | 0 | $a Konsep pembiayaan pendidikan / Mulyono ; editor, Rose Kusumaningratri |
| 250 | # | # | $a Cet. 1 |
| 260 | # | # | $a Yogyakarta : $b Ar-Ruzz Media, $c 2010 |
| 300 | # | # | $a 294 hlm. ; $c 20 cm. |
| 500 | # | # | $a indeks |
| 504 | # | # | $a Bibliografi : hlm. 281-287 |
| 650 | # | 0 | $a Pendidikan |
| 700 | 0 | # | $a Rose Kusumaningratri |
| 990 | # | # | $a 5537/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5538/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5539/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5540/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5540/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5540/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5540/BPAD/UM/2010 |
| 990 | # | # | $a 5540/BPAD/UM/2010 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :